Agar Vagina Sempit, Keset dan Menggigit :: Seputar Kesehatan

Spiga

Agar Vagina Sempit, Keset dan Menggigit

Bersifat terbuka dan jujur adalah satu kemestian dalam bercinta, katakanlah isteri tidak suka apa yang dilakukan oleh suami, jangan sesekali berdiam diri. Sebaiknya berterus terang dan memberitahu apa yang seharusnya dilakukan oleh suami. Sikap yang seperti ini akan menambah semangat suami dalam bercinta.

Semua istri pasti sangat ingin sekali membahagiakan suami mereka salah satunya dalam bersetubuh. Salah satu cara yang dilakukan para istri dalam membahagiakan suami mereka adalah dengan selalu menjaga kebersihan kemaluannya (Vagina). Menjaga supaya otot-otot kemaluan jangan sampai kendor, dan selalu menjaga agar kemaluan selalu sempit, keset dan menggigit. Tujuan mereka adalah agar suami bisa senang dan kagum kepada mereka.

Tapi yang menjadi masalahnya adalah ketika otot-otot vagina itu menjadi kendor gak sempit dan gak keset lagi sehingga pasangan pria merasa kecewa. Bila sudah begitu banyak pria yang suka jajan (selingkuh) di luar. Terus bagaimana caranya supaya bisa kembali seperti dulu lagi?

Agar kemaluan selalu sempit, keset dan menggigit;

1. Cara pertama, ambil buah menjakani, diasah dan diambil airnya. Lalu air tadi di oleskan di tundun kemaluan (vagina), pada ari ari, di pinggang, dan di punggung. Ini juga sangat di anjurkan pada wanita yang baru melahirkan.

2. Cara kedua, selain di oles, manjakani juga bisa di rebus hingga lembut lalu di makan dan airnya di minum 1 jam sebelum bersetubuh.

3. Cara ketiga, Selain kedua cara di atas, manjakani juga bisa di tumbuk menjadi serbuk. Lalu setelah jadi serbuk ambil sebesar jari kelingking, di campur dengan madu 50ml hingga betul betul bercampur, baru di makan 1 jam sebelum bersetubuh.

Mudah-mudahan dengan cara di atas dapat mengatasi masalah para istri dalam mebahagiakan suaminya, selamat mencoba.


Related Article